Film Drama Korea Romantis

Info Seputar Film Drama Korea Romantis Terbaru

Sinopsis Drama Komedi Office Korea Terbaru 2017: Chief Kim

Kdramaromantis - Satu lagi drama korea bergenre comedy office terbaru tahun 2017 yang wajib anda tonton. Meskipun caritanya seputar politik dalam perusahaan yang akan membuat anda berpikir kritis, juga diberi unsur komedi yang menggelitik.

Bagi anda yang bekerja di kantor, dan menyukai drama komedi, drama korea yang satu ini harus anda tonton. Sinopsis Drama Korea Terbaru: Chief Kim

Drama Korea Komedi Terbaru 2017 : Chief Kim
Drama Korea Komedi Terbaru 2017 : Chief Kim

Judul: Chief Kim / 김과장
Tipe: Comedy, Office
Episodes: 16
Ditayangakan Oleh: KBS2
Masa tayang: 25 Januari 2017 sampai 16 Maret 2017
Waktu tayang: Rabu & Jumat 22:00

Aktor papan atas Nam Goong Min berperan sebagai Kim Sung Ryong seorang akuntan yang terampil dan pandai, awalnya dia bekerja untuk para gangster. Dia lalu masuk dan bekerja di perusahaan TQ group secara tidak sengaja sebagai seorang akuntan. Tujuan awalnya hanya untuk mendapatkan uang yang banyak dari perusahaan besar itu.

Ditengah suasana politik perusahaan yang panas, dia bertemu dengan akuntan Yoon Ha Kyung (Nam Sang Mi), penasehat keuangan Seo Yool (Lee Joon Ho) dan Hong Ga Eun (Jung Hye Sung).

Politik dalam perusahaan yang tidak sehat membawa group sebesar TQ ke tepih jurang kehancuran, awalnya Kim Sung Ryong tidak perduli akan hal itu. Namun, sisi kemanusiannnya timbul dan membuat dirinya ibah akan nasib para pegawai perusahaan itu, diapun berjuang melawan korupsi yang menjangkiti group tersebut.

Berbalik arah dari tujuan awalnya yang hanya mementingkan uang, dia malah memilih untuk berkorban dan berjuang demi orang lain. Dapatkah politik perusahaan mengubah orang jahat seperti Kim Sung Ryong menjadi orang yang baik?

Saksikan dalam drama komedi korea berjudul : Chief Kim yang sudah tayang di channel KBS2 awal tahun 2017 ini.

Pemeran Drakor Chief Kim
Pemeran Drama korea: Chief Kim
0 comentários para "Sinopsis Drama Komedi Office Korea Terbaru 2017: Chief Kim"

Newer Post Older Post Home