Film Drama Korea Romantis

Info Seputar Film Drama Korea Romantis Terbaru

Top 15 Aktris Film Drama Korea Tercantik Saat ini (Sampai 2017) (Underrated)

Top 15 Aktris Film Drama Tercantik 2017 - Hi chingu, saat yang lalu saya sudah merampungkan kepada anda artikel Top 10 drama korea paling romantis saat ini, dan untuk kesempatan ini saya akan membahas tentang actresses, atau pemeran film drama korea wanita.

Yup, saya akan menulis mengenai aktris drama korea tercantik sepanjang masa menurut saya penulis blog kdrama romantis.

Setelah menonton banyak sekali drama korea sejak beberapa tahun yang lalu, saya sempat merekam wajah para pemeran wanitanya yang cantik-cantik, baik itu aktris papan atas maupun wajah pendatang baru. Saya akan memberikan daftar bebrapa wajah rupawan yang tidak banyak dikenal orang atau underrated.

Top 15 Aktris Film Drama Tercantik Saat ini (2017)
Top 15 Aktris Film Drama Tercantik Saat ini (2017)
Nama aktris wanita / cewek yang masuk dalam nominasi daftar aktris korea tercantik saat ini seperti adalah Kim Tae Hee, Song Hye Gyo, Suzy, Seol Hyun, Shin Min Ah, Ha Ji Won, Son Ye Jin, Han Ga In, Lee Da Hae, Yoona, Yoon Eun Hye, dan beberapa artis papan korea atas lainnya.

Baiklah tak usah panjang lebar lagi, here's the list.

15. Park Se Young

Lahir tahun 1988. Wajah cantiknya pertama saya lihat tahun 2013 ketika dia bermain dalam drama korea bertema sekolah berjudul "school". Pada saat itu saya sangat kagum dengan wajahnya yang cantik jelita, namun yang sangat saya sesali, dalam drama itu, Park Se Young tidak terjalin asmara dengan co-star Jong Suk.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Park Se Young
Setelah perannya yang memukau di drama school, dia mendapat peran dalam drama korea yang berjudul Glorious Day, tak tanggung-tanggung drama ini selesai sampai episode 40 (kalau tidak salah).

Saya tidak menyangka waktu itu akan suka dengan drama ini, selain tertarik dengan wajah cantiknya, cerita dalam drama ini sangat menarik, dimana Park Se Young diceritakan menjalin hubungan asmara dengan aktor ternama Lee Sang Woo, tak khayal drama ini dinobatkan menjadi film drama korea keluarga terbaik waktu itu.

14. Jung So Min

Jung So Min lahir tahun 1989. Saya merasa jatuh hati padanya sejak melihatnya bermain dalam drama korea romantis berjudul Can We Get Married?, yang mana sebelunya dia sudah menjadi idola para pecinta drakor sejak debutnya dalam drama korea bertema sekolah Playfull Kiss. Saya akhirnya selesai menonton drama ini setelah selesai dengan Can We Get Married.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Jung So Min
Saya melihat Jung So Min terlihat sangat manis dan imut dalam dua drama itu. Terutama dalam Playfull Kiss, kalau di Can We Get Married lebih ke drama dewasa namun disitu juga dia terlihat imut.

Selain di kedua drama diatas, dia juga diajak untuk berperan dalam drama spesial KBS berjudul Came to Me and Became a Star bermain bersama aktor Kim Jisuk.

13. Nam Gyu Ri

Dia lahir tahun 1985, saya sudah melihatnya dalam drama yang berjudul "49 Days" sekitar tahun 2011 silam. Tapi waktu itu dia bukan sebagai pemeran wanita utamanya.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Nam Gyu Ri
Yang akhirnya nanti dipercayakan menjadi tokoh utama tahun 2013 saat bemain dalam drama korea "Cruel City (undercover)" yang waktu itu berhasil menyabet penghargaan sebagai drama korea action terbaik kala itu.

Kenapa wajahnya yang imut dan cantik seperti barbie tidak banyak dikenal orang yah?, saya rasa Nam Gyu Ri masuk dalam kategori aktris cantik yang underrated, saya berharap nantinya dia bisa bermain drama korea lagi.

12. Im Soo Hyang

wanita cantik yang lahir tahun 1990, Im soo Hyang punya postur tubuh yang proporsional dan dianugrahi wajah cantik. Saya melihatnya berakting dalam drama korea IRIS tahun 2013 lalu. Meskipun bukan sebagai tokoh utama, namun kecantikannya tetap membuat saya kagum.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Im Soo Hyang
Anda juga bisa melihatnya sewaktu dia menjadi bintang tamu di variety show: running man episode 80.

11. Moon Chae Won

Tahun kelahiran 1986, dia berperan dalam drama Brilliant Legacy sekitar tahun 2009. Empat tahun kemudian dia sukses berakting dalam drama korea berjudul Nice Guy bersama aktor tampan Song Joong Ki.
Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Moon Chae Won
Saya langsung jatuh hati (lagi) kepada wanita ini saat dia menjadi bintang tamu running man episode 228, diamana Moon Chae Won terlihat sifat aslinya yang sangat lucu dan imut. Tingka lakunya dalam episode RM itu membuat saya tertawa terpingkal-pingkal, namun hal itulah yang menjadi daya tarik dari seorang Moon Chae Won.

10. Yoon So Hee

Lahir pada tahun 1993, waktu pertama saya melihat Yoo So Hee dalam drama korea berjudul Let's Eat. yang menurut saya merupakan drama yang unik. Meskipun dia bukan pemeran utama dalam drama korea ini, namun dia bisa mengalahkan kecantikan aktris wanita pemeran utamanya.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Yoon So Hee
Dia juga bermain dalam bersama Han Groo dalam drama korea romantis berjudul Marriage Without Dating.

9. Kim Ji Won

Kim Ji Won lahir tahun 1992, tak banyak yang dapat saya katakan tetang cewek muda yang cantik dan imut ini, karena tetntunya kalian sudah mengelal kecantiknnya saat dia bermain dalam drama korea romantis DotS (Descendants of the Sun). Dalam drama itu, menurut saya dia bisa menandingi kecantikan dari Song Hye Kyo, mungkin karena Song Hye Kyo sudah berumur sedangkan Kim Ji Won masih muda.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Kim Ji Won
Drama korea lain yang perna dibintangi oleh aktris cantik ini: The Heirs, Gap Dong, To The Beautiful You, and High Kick.

8. Kim Ha Neul

Aktris wanita yang cantik ini masuk dalam kategori "tante cantik" hehe, dia lahir tahun 1978. Meskipun sudah tante-tante, kecantikannya tetap dapat menghipnotis para kaum lelaki, tak terkecuali suaminya sendiri yang mengajaknya menikah tahun 2016 lalu.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Kim Ha Neul
Dia bermain bersama dengan Kang Ji Hwan pada tahun 2009 dalam sebuah film korea yang berjudul My Girlfriend is an Agent, saya jamin anda akan tertawa lepas saat menonton film ini.

Tiga tahun berikutnya, di tahun 2012 saya mendengar kalau Kim Ha Neul berakting dengan jang Ding Gun, jadi saya juga nonton. Drama korea romantis yang berjudul Gentleman's Dignity ini sangatlah menghibur, itu sebabnya drama ini masuk dalam daftar film drama korea teromantis sepajang waktu.


7. Eugene

Lahir tahun 1981 (tante cantik lainnya), dia merupakan member S.E.S sebuah girl group korea. Saya tidak sengaja menemukan wajah cantik Eugene saat sedang berselancar di internet untuk mencari drama korea terbaru. Saat menonton drama yang dibintanginya, yang berjudul Hundred Year Inheritance, saya langsung terpanah oleh kecantikannya. Selain itu, cerita drama ini sangat menyentuh, dan wajib saya karuniahi penghargaan drama korea keluarga terbaik versi kdramaromantis.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Eugene
Kemunculannya juga sangat memukau dalam drama Can We Love yang disiarkan oleh channel JTBC, dan baru saja dia juga selesai bermain dalam drama keluarga yang berjudul All About My Mom.

6. Sung Yuri

Wanita cantik ini lahir tahun 1981 sama seperti Eugene, merupakan anggota Fin.K.L, pertama kali saya melihatnya sekitar tahun 2010 saat dia bermain dalam film drama berjudul Snow Queen dan One Fine Day, dia terlihat sangat cantik dalam kedua drama tersebut. Meskipun cerita dramanya kurang begitu bagus (menurut saya), namun kecantikan Sung Yuri membuat saya betah untuk tetap menonton.

Aktris Film Drama Korea Tercantik
Aktris Film Drama Korea Tercantik Sung Yuri
Akhirnya pada tahun 2012, Yuri mendapat peran dalam drama berjudul Feast of the God bersama dengan Seo Hyun Jin dan Lee Sang Woo. Ceritanya sangat bagus dan wajib ditonton, bercerita tentang masak-memasak.

Top 5 until 1 Coming Soon
0 comentários para "Top 15 Aktris Film Drama Korea Tercantik Saat ini (Sampai 2017) (Underrated)"

Newer Post Older Post Home