Film Drama Korea Romantis

Info Seputar Film Drama Korea Romantis Terbaru

5 Drama Korea Romantis Yang Wajib untuk Ditonton

Drama Korea Romantis Terbaik - Film atau drama yang dibumbuhi kisah romantis memang selalu menjadi suatu tontonan yang menarik. Penggemarnya bisa datang dari kalangan mana saja. Kisah asmara antara dua karakter (atau lebih) dalam film drama romantis sangat membuat rasa penasaran penonton menggebu-gebu, apalagi drama romantis yang dibarengi dengan cerita komedi didalamnya. Kombinasi kedua unsur ini memang klop. Contoh film atau drama yang menyuguhkan perpaduan cerita romantis dan komedi dapat anda rasakan saat menonton film drama korea.
Drakor
Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa
Menurut saya, cerita yang ada dalam drama atau film korea selalu dapat berpadu dan menyatu dengan sempurna, tanpa menunjukan adanya kesan yang dibuat-buat atau "memaksa", sangat berbeda dengan drama lokal kita (maaf) yang menurut saya pribadi terkadang ceritanya rancu dan sering ada moment diamana dalam satu episode ceritanya sengaja dibuat panjang dan tidak penting, ceritanya juga sangat mudah ditebak, dan lebih anehnya lagi, hampir semua drama romantis indonesia caritanya hampir mirip, hanya aktor / artis nya saja yang beda.

Drama Korea Terbaik Versi Kdrama Romantis

Karena hal yang saya katakan diatas, mungkin saat ini anda merasa penasaran ingin menonton film atau drama romantis dari korea. Namun sebelumnya saya akan memberikan saran atau lebih tepatnya lagi sebuah rekomendasi film atau drama korea romantis komedi yang wajib anda tonton. Saran ini bukan hanya dari saya sendiri, namun lewat poling dari berbagai sumber, forum, dan website ternama yang membahas tetang kdrama. Berikut ini contoh drama korea romantis yang bagus dan berkualitas yang wajib anda tonton, merupakan kdrama terbaik saat ini.

My Girlfriend is A Gumiho

Drama korea komedi romantis ini sangat layak untuk anda tonton. Ceritanya yang romantis dan juga unik, karena terdapat unsur mistik (bukan horor), yang berpadu dengan komedi tidak hanya dapat membuat anda tertawa karena tingka si ekor sembilan Naruto Gumiho, juga dapat mengaduk emosi anda lewat kisah sedihnya. Di perankan oleh artis dan aktor terkenal yang cantik dan ganteng, jika unsur kecantikan dan kegantengan pemainnya masuk dalam kategori film drama anda, maka drama korea My Girlfriend is A Gumiho pilihan terbaik untuk anda dari saya.
My Girlfriend is A Gumiho


Sassy Girl Chun-hyang

Diproduksi tahun 2005 silam, meskipun sudah termasuk film drama lama, namun jika belum menonton ini berarti anda belum bisa disebut pecinta drama korea sejati. Ini merupakan cinta pertama saya, yang membuat saya suka dengan drama korea. Bercerita tentang dua remaja satu sekolah, yang awalnya merupakan musuh bebuyutan, namun akhirnya takdir membuat rasa benci itu menjadi rasa sayang. Bukan itu yang membuat saya suka dengan drama ini, namun kisah perjuangan keduanya yang harus berjuang demi cinta mereka, melawan rasa ego, orang ketiga, dan orang tua yang menjadi tembok penghalang keduanya.

Sassy Girl Chun-hyang


Full House

Sedikit nabung demi membeli CD film drama korea ini memang menjadi suatu memori yang melekat di otak sampai saat ini, semuanya itu terbayar dengan ceritanya yang bagus dan penuh dengan komedi yang menggelitik, namun tak jarang juga ada moment sedih yang akan membuat anda mewek. Selain ceritanya yang romantis, diperankan oleh aktor dan artis yang super cantik / ganteng. Drama korea romantis ini sangat wajib ditonton.

Full House



Boys Over Flowers

Jan Di seorang gadis sederhana dari keluarga yang miskin bersekolah di sekolah elit karena mendapat beasiswa. Sekolah itu milik grup terkenal dan kaya, Shin Hwa Group. Empat orang anak petinggi sekolah tersebut juga bersekolah disana dan memiliki sebutan F4. Mereka suka berbuat seenaknya terutama anak pemilik Grup Shin Hwa yaitu Goo Jun Pyo. Jan Di tidak suka dengan perbuatan F4 dan menentang mereka, Goo Jun Pyo mulai tertarik dengan gadis itu bagaimana cerita selengkapnya? silahkan tonton sendiri.

Boys Over Flowers

9. Descendants of the Sun (KBS2, 2016)

Mungkin saat ini akan terasa mainstream untuk membicarakan drama korea romatis ini, karena semua orang penggemar drama korea pasti sudah tahu dengan drama ini, pastinya akan sedikit membosankan untuk mediskusikannya.

Descendants of the Sun
Song Joong Ki dan Song Hye Gyo

Seperti yang telah saya ungkapkan diatas, kalau saya juga menyukai drama korea romantis yang ada unsur action-nya, dan drama korea Descendants of the Sun masuk dalam kategori drama favorit saya.

Dengan alur cerita yang sedikit mirip dengan IRIS, dimana seorang wanita mapan yang diperankan oleh Song Hye Gyo mendadak mendapat pengakuan cinta langsung oleh seorang pria mapan (Song Joong Ki) pada awal cerita dan keduanya memutuskan untuk berkencan. Namun karna tuntutan profesi dan berbagai gejolak di pertengahan cerita, mereka harus menerima kisah cintanya harus dipisahkan oleh jarak (LDR).
Descendants of the Sun
Kisah Cinta Kim Ji Win dan Jin Goo

Diceritakan juga kisah cinta antara Kim Ji Win dan Jin Goo yang mana saya rasa kisah mereka berdua lebih terasa dibandingkan dengan cerita cinta karakter utama tadi (Song Joong Ki dan Song Hye Gyo). Banyak yang berpendapat sama dengan saya, bahwa romasa cinta antara Kim Ji Won and Jin Goo lebih baik dan lebih bergejolak dibandingkan dengan kisah cinta karakter utamanya yang terasa "pasaran" dan kurang greget.

Diperankan oleh aktor dan artis terkenal dan pendatang baru, film drama korea romantis ini memang layak masuk dalam daftar list drama korea romantis yang wajib untuk ditonton.
0 comentários para "5 Drama Korea Romantis Yang Wajib untuk Ditonton"

Newer Post Home