Film Drama Korea Romantis

Info Seputar Film Drama Korea Romantis Terbaru

Drama Korea Romantis Terbaru Lee Min Ho: Legend of the Blue Sea

Drama Korea Romantis Terbaru Lee Min Ho : Legend of the Blue Sea - Tiga tahun lamanya sang bintang aktor drama korea romantis Lee Min Ho absen di layar kaca pertelevisian. Sejak selesai membintangi kdrama yang berjudul the hairs pada tahun 2013 lalu, ada kabar angin yang berhembus bahwa dia akan vakum dalam waktu yang lama, namun ternyata dia menepis kabar itu, kenyataanya selama periode itu, dia sedang sibuk membintangi serial drama terbarunya. Itu menjadikan kabar yang membahagiakan bagi para penggemar pria ganteng ini. Dalam film drama korea yang berjudul Legend of the Blue Sea ini, dia beradu akting dengan pemeran wanita cantik Jun Ji Hyun. - Kdrama Romantis

Drama Korea Romantis Terbaru
Lee Min Ho : Legend of the Blue Sea

Demi untuk mengobati hati yang rindu para penggemarnya, Lee Min Ho akan memainkan dua tokoh karakter yang berbeda dalam cerita dramanya kali ini. Dengan ini tentu saja untuk kesekian kalinya dia dapat memperlihatkan kehebatannya berakting dalam situasi dan kondisi apapun. Kredibilitasnya sebagai seorang aktor profesional korea memang sudah tidak diragukan lagi. Para penggemarnya sangat antusias untuk segera menonton film drama korea romantis yang akan diperankan oleh aktor ganteng pujaan mereka.

Yang menarik dalam cerita drama yang diperani oleh Lee Min Ho kali ini adalah adanya unsur fantasi, yang bercampur aduk dengan cerita sejarah korea zaman kerajaan Joseon sampai alurnya dibawah ke era modern. Dalam cerita drama Legend of the Blue Sea, Takdir mempertemukan Kim Mu (di perankan Lee Min Ho) seorang putra Kim Dan Nyeong dengan putri duyung. Sedangkan Hoe Jun Jae merupakan karakter utama cerita yang hidup di era modern masa kini, yang juga diperankan oleh Lee Min Ho.

Putri duyung diperankan oleh Jun Ji Hyun, kedua insan berlawanan jenis ini mempunyai kisah cerita cinta yang rumit dan namun romantis. Kehadiran drama korea terbaru dari Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sangat dinantikan oleh para pencinta drama romantis korea saat ini. Apalagi para fans dari kedua aktor / artis ini yang hampir habis kesabaran untuk menonton film yang dibintangi oleh sang idola.

Penasaran dengan cerita apa yang akan nantinya dibawah oleh Lee Min Ho lewat kdrama terbaru Legend of the Blue Sea ?, silahkan bookmark blog ini untuk mendapatkan info terbaru dan terupdate drama korea ini.
Update : Sinopsis Lengkap Legend of the Blue Sea Episode 1-20
0 comentários para "Drama Korea Romantis Terbaru Lee Min Ho: Legend of the Blue Sea"

Newer Post Older Post Home